Share

Herrera Menikmati Masa Adaptasi di Manchester

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Selasa 23 September 2014 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 45 1043173 aWZmoks2vK.jpg Ander Herrera. (Foto: Andrew Yates/Reuters)
A A A

MANCHESTER – Gelandang anyar Manchester United, Ander Herrera membeberkan periode adaptasinya bersama The Red Devils. Ia mengaku sangat menikmati serta menyadari betapa besar klub yang saat ini tengah dibelanya.

"Saya sangat senang di sini, dalam beberapa bulan awal saya sudah mengalami banyak hal baik di Old Trafford, di kota Manchester, maupun kehidupan dalam klub. Sekarang saya baru benar-benar sadar betapa besarnya klub seperti Manchester United," ungkap Herrera seperti dilansir situs resmi klub manutd.com, Selasa (23/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ketika Anda datang ke Manchester dan bermain di Old Trafford, Anda akan menghadapi United yang sesungguhnya. Saya sangat menikmati segala hal di sini dan ingin memberikan yang terbaik hingga akhir musim. Saya akan membawa tim mencapai target," tambahnya.

Sempat dikabarkan merapat ke United pada bursa transfer musim panas tahun lalu, kepindahan Herrera harus tertunda semusim hingga akhirnya benar-benar terwujud. Setan Merah dilaporkan mengeluarkan dana sebesar 24 juta Pounds kepada Athletic Bilbao untuk mendapatkan pemain jebolan akademi Real Zaragoza ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini