Share

Ramsey, Pemain yang Luput dari Radar Ferguson

Anang Fajar Irawan, Okezone · Selasa 23 September 2014 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 45 1042932 2qJXjj7mwX.jpg Aaron Ramsey - Arsenal (Foto: REUTERS)
A A A

CARDIFF – Sir Alex Ferguson, dikenal sebagai pelatih yang memiliki naluri yang tajam mengamati bakat pemain muda. Namun sebagai orang biasa, Fergie –sapaan  Ferguson- juga pernah melakukan kelalaian.

 

Menilik ke belakang, ternyata ada satu nama pemain hebat yang gagal diboyong Ferguson saat masih menjabat sebagai pelatih di Manchester United. Pemain tersebut adalah gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fakta ini terungkap dari asisten manajer Wales Osian Roberts. Roberts berjumpa dengan Sir Alex pekan lalu, dan dari pertemuan itu mereka berdua membahas Ramsey, seorang pemain di mana pria 72 tahun itu sempat mengusahakan menariknya dari Cardiff City sebelum akhirnya memilih The Gunners sebagai pelabuhannya.

 

Secara singkat, Roberts mengungkapkan, Ferguson kala itu antusias mencari tahu soal perkembangan Ramsey dengan maksud membawanya ke kota Manchester.

 

“Dia (Ferguson) menaruh ketertarikan yang besar atas apa yang dilakukan Aaron, sebab dia sangat nyaris mendapatkannya,” kisah Roberts kepada The Mirror, Selasa (23/9/2014). Sekarang dia mungkin menjadi salah satu penyesalan Ferguson karema telah lalai merekrutnya,” lanjut Roberts.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini