Share

Paska Pembunuhan Turis, Wisatawan Parno ke Thailand

Winda Destiana, Okezone · Selasa 23 September 2014 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 407 1043033 usCqtgA2Js.jpg Dua wisatawan Inggris tewas di resort Thailand (foto: news)
A A A

PASKA pembunuhan wisatawan asing asal Inggris di salah satu resort populer Thailand, wisatawan asing enggan berkunjung ke negeri Gajah Putih.  

Hal ini dikatakan juru bicara kepolisian Royal Thai, Letnan Kolonel Kissana Phatanacharoen, bahwa paska insiden ini menurunkan kunjungan wisatawan asing ke Thailand.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Orang-orang enggan datang kesini. Mungkin berfikir dua kali sebelum memutuskan datang ke Thailand setelah adanya pembunuhan,” katanya seperti dilansir News, Selasa (23/9/2014).

 

Dikatakannya, bahwa dengan adanya penemuan dua mayat wisatawan asing menjadi pukulan baru industri pariwisata di Thailand setelah darurat militer beberapa waktu lalu.

 

“Kejadian ini kembali memukul industri pariwisata kami. Dimana, belum lama ini Thailand mengalami krisis politik cukup panjang,” tambahnya.

 

Sebelumnya dikabarkan ada dua mayat turis asal Inggris ditemukan di pulau sebelah selatan Thailand, tepatnya di pulau Koh Tao. Mayat Hannah Witheridge (23), dan David Miller (24), ditemukan dengan luka berat di kepala. Hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian keduanya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini