Share

Hasrat Cinta, Cara Penyanyi Ini Lampiaskan Obsesi Bercinta

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 24 September 2014 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 389 1043366 7DlvaSk2Rt.jpg Hasrat Cinta, Cara Penyanyi Ini Lampiaskan Obsesi Bercinta (Foto: ist)
A A A
JAKARTA - Sukses di dunia bisnis tak membuat Flemming Setiawan bisa hidup tenang. Mimpinya sejak kecil untuk eksis dibelantika musik Tanah Air terus membayanginya.

Namun bayang-bayang itu sirna setelah, Flemming yang juga mantan jebolan ajang pencarian bakat ini, menelurkan mini album. Bekerjasa sama dengan Agus Hendra Jaya yang merupakan personil Modulus, Flemming berhasil meraih mimpinya. Hasrat Cinta menjadi senjata utama untuk Flemming memanjakan pendengar musik.

"Sekarang cita-cita saya terlaksana setelah menjalankan bisnis arahan orangtua. Kita hidup harus punya motivasi, saya ada di sini bikin mini album ada motivasi, saya merangkul teman-teman yang ada di sini, saya kembalikan lagi ke Atas," ucapnya, ditemui di kawasan Tulodong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Persaingan di dunia musik tak membuat Flemming gentar bersaing. Baginya tak masalah jika harus bersaing dengan Afghan,  Vidi Aldiano, Tulus, Marcell, dan Cakra Khan. Hasrat Cinta yang pernah menjadi hits di eranya, diharapkan mampun kembali booming saat dibawakan oleh Flemming.

"Apapun yang diberkati pasti ada hasilnya. Mungkin nanti bukan mini album, tapi album. Saya punya motivasi yang kuat dalam diri saya. Saya berharap mini album bisa memberikan warna dan nuansa baru dibelantika industri musik Indonesia," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini