Share

Diisukan Plagiat, Sub Grup SNSD Rajai Chart YouTube

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 24 September 2014 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 386 1043365 dzQmcEaHXx.jpg Diisukan Plagiat, Sub Grup SNSD Rajai Chart YouTube (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Video klip sub grup SNSD, TaeTiSeo (TTS), berjudul Holler sukses merajai chart YouTube serta beberapa chart mingguan lainnya di Tiongkok.

Video yang dirilis pada 17 September 2014 tersebut tercacat menduduki peringkat nomor #1 chart 20 Video Klip K-Pop di YouTube terhitung sejak 15 hingga 21 September 2014. Tak hanya itu video klip yang setting awalnya mengambil latar di hotel tersebut juga berhasil ada di puncak situs video online Tiongkok seperti iQiyi dan YinYueTai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, album mini bertajuk Holler  pun dikabarkan telah mencuri perhatian media internasional sekelas Billboard, Fuse TV, dan situs resmi Ryan Seacrest.

Di negeri asalnya sendiri TTS berhasil merajai chart penjualan album Korea Selatan seperti Synnara Record dan Aladdin. Lagu Holler juga dilaporkan menguasai peringkat atas chart mingguan Olleh Music.

Sementara itu saat ini trio yang diisi oleh Taeyon, Tiffani, dan Seohyun tersebut sedang sibuk melakukan promosi album baru mereka lewat sejumlah penampilan baik on maupun off air, seperti acara musik M! Countdown dan Music Bank pada 25 dan 26 September. Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (23/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini