Share

Serunya di Balik Layar Produksi MV Sub Grup SNSD

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 24 September 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 386 1043362 7DOeyCDSw0.jpg Serunya Di Balik Layar Produksi MV Sub Grup SNSD (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Dilengkapi dengan setting berupa kemewahan sebuah hotel serta penampilan menawan ketiga member TaeTiSeo (TTS), video klip Holler begitu menghibur hampir setiap pasang mata yang menyaksikannya. Namun siapa sangka jika video yang dilepas pada 17 September 2014 tersebut dibuat dengan penuh perjuangan.

Dalam tayangan reality show milik sub grup SNSD bertajuk The TaeTi Seo kamera menunjukkan ‘cobaan-cobaan’ yang harus dialami Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun selama proses syuting Holler berlangsung. Mulai dari kesulitan menari menggunakan sepatu hak super tinggi di atas panggung kaca yang dikelilingi oleh air hingga patahnya kuku kaki salah satu membernya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di tengah-tengah proses syuting Taeyeon sempat dikejutkan oleh hilangnya Seohyun dari atas panggung. Rupanya member termuda SNSD tersebut terjatuh setelah kehilangan keseimbangan berdiri di atas panggung yang terbuat dari kaca. Beruntung ia tidak mengalami luka serius.

Tak berhenti sampai di situ, ‘cobaan’ selanjutnya dialami oleh Taeyeon. Kuku kaki kekasih Baekhyun tersebut terlihat patah, namun ‘selamat’ berkat gel pedicure-nya. “Aku tidak tahu sudah berapa kali kuku kakiku patah.” Katanya sambil menunjukkan kuku kakinya yang patah.

Lain dengan dua member lainnya, Tiffany justru merasa bahagia. Pasalnya ia diijinkan ikut campur sebagai penata gaya TTS dalam video klip kali ini. “Aku senang saat aku bekerja sebagai penata gaya (konsep kostum) untuk video klip kami. Aku bersyukur Taeyeon dan Seohyun mengijinkanku melakukan hal itu.” Ungkap Tiffany. Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (23/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini