Share

Gadis Cantik Tertangkap Tangan Curi Susu di Minimarket

Abdullah Sani Hasibuan , Sindo TV · Selasa 23 September 2014 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 340 1042977
A A A

TEBING TINGGI - Seorang gadis cantik ditangkap petugas Brimob Polda Sumut Detasemen B Tebing Tinggi karena mencuri tiga kotak susu di sebuah minimarket di Jalan Setia Budi, Kecamatan Bajennis, Kota Tebing Tinggi.

Aksi pelaku berinisial ISS itu terbongkar lantaran salah seorang pekerja minimarket mengenali wajahnya. Ternyata, warga Kabupaten Rokan, Riau, itu sering melakukan aksi pencurian di minimarket tersebut dan aksinya terekam CCTV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sehingga ketika ia masuk ke minimarket, salah seorang pekerja yang tanda wajahnya, langsung melakukan pengintaian dan tetap membiarkan ISS mengambil barang-barang. Setiap beraksi, ISS memang membayar sebagian barang yang diambilnya.

Saat ISS berada di kasir, pekerja minimarket langsung menggeledah tas perempuan tersebut. Hasilnya, ditemukan tiga kotak susu. Pekerja tersebut lalu menghubungi Markas Brimob Detasemen B Tebing Tinggi.

“Ketika dia (ISS) masuk, saya perasaan seperti mengenal wajahnya. Saya ingat-ingat, ternyata itu perempuan yang sering ambil barang-barang tapi enggak bayar,” ujar seorang karyawan minimarket, Putri, kepada wartawan, Selasa (23/9/2014).

ISS rupanya tak beraksi seorang diri. Sambil menangis, ia berusaha menghubungi seorang rekannya yang berhasil kabur. Kasus ini rencananya akan dilimpahkan ke Polsek Rambutan sesuai wilayah hukum.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini