Share

14 Anggota DPRD Medan Belum Kembalikan Mobil Dinas

Erie Prasetyo , Okezone · Selasa 23 September 2014 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 340 1042910
A A A

MEDAN - Sebanyak 14 mobil dinas anggota DPRD Medan sampai saat ini belum juga dikembalikan. Padahal seharusnya anggota DPRD Medan harus mengembalikkan mobil dinas pada 15 September 2014 pada saat pelantikan anggota DPRD terpilih.  

 

14 mantan anggota DPRD Medan yang belum mengembalikan mobil itu yaitu, Augus Napitupulu, Porman Naibaho, Roma Simare-mare, kairuddin Salim, Deni Ilham, Martua Olaoan, Damai Yona, Irwan Sihimbing, Samsul Bahri, Faisal Nasution, Paulus Sinulingga, Jhonny Nadeak, Janliw dan Juliaman Damanik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sekeretaris Dewan DPRD Medan, Azwarlin Nasution, menyatakan sampai saat ini baru 20 mantan anggota DPRD Medan yang mengembalikan mobil dinas.

 

"Mobil dinas anggota DPRD Medan jenis Toyota Inova, namun 14 mantan anggota DPRD Medan belum mengembalikan aset pemko tersebut. Jika sampai tanggal 24 September belum dikembalikkan juga, akan kami tarik paksa," tegas Azwarlin, Senin (22/9/2014).

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini