Share

David "Noah" Lamar Gracia Indri Tanpa Perhiasan

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 23 September 2014 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 33 1043342 6tvkwsQPAw.jpg David (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Tak ada yang spesial dan meriah dalam proses lamaran yang terjadi antara Gracia Indri dan David "NOAH". Tak ada emas perhiasan yang diberikan dari David ke Gracia.

"Cincin enggak ada nih aku enggak pakai, kalung enggak ada, anting juga enggak ada, biasa saja. Tapi yang pasti adalah pengikat," kata Gracia di Arcici Sport Club, Cempaka Putih, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah lamaran, Gracia pun mempersiapkan pernikahan yang akan dilangsungkan pada akhir tahun ini. Ia pun tak terbebani dengan waktu yang semakin mepet.

"Ada persiapan sudah ada di otak. Tapi kan balik lagi, karena dia ada launching sibuk, aku juga, jadi ya kita lagi cari-cari waktu. Akan direalisasikan, nanti pasti akan kita ceritakan. Mungkin bukan disibukan. Kami berdua menikmati persiapan ini happy. Enggak mau terlalu banyak omongan," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini