Share

Alasan Gracia Indri Berpaling dari Samuel ke David "Noah"

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 23 September 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 33 1043209 Nv4p1PJhef.jpg Gracia Indri (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Gracia Indri telah memantapkan hatinya kepada David "NOAH". Padahal, Gracia sebelumnya tampak serius berpacaran dengan Samuel Zylgwyn. Lantas apa yang membuat yakin dengan keyboardis Noah itu?

"David adalah orang yang sangat mencintai keluarganya sama seperti saya. David adalah pekerja keras sama seperti saya, David mencintai saya dan keluarga saya juga sama seperti saya," ungkap Gracia ditemui di Arcici Sport Club, Cempaka Putih, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hubungan keduanya memang tak banyak yang tahu. Namun, Gracia menjelaskan jika telah lama mengenal sosok David. Seiring dengan pertemuan dan penjajakan yang dilakukan, akhirnya Gracia jatuh ke pelukan David. Ia pun mengaku sulit menjelaskan kapan jadian dengan mantan kekasih Wina Natalia itu.

"Kenal sudah lama kenal, pertemanan sudah lama kenal, sudah dari dua tahun lalu. Pertemanan kami dimulai dari acara musik. Saat itu Noah tampil, Kita ketemu dan mulai dengan pertemanan baik." lanjutnya

"Enggak bisa diungkapkan berapa lamanya (jadian). Memutuskan untuk klik itu kapan, ya hanya kita berdua (yang tahu)," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini