Share

Raffi Ahmad & Nagita Resepsi di Bali, 25 Oktober

Raiza Andini, Okezone · Selasa 23 September 2014 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 33 1043175 p2OytiErco.jpg Raffi Ahmad & Nagita resepsi di Bali, 25 Oktober (Foto: Edi)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad akan menikahi Nagita Slavina, 17 Oktober 2014. Setelah itu, keduanya menggelar mini resepsi di Jakarta dan Bali.

Dari penuturan Amy Qanita, ibunda Raffi, terkuak tanggal pasti akad nikah hingga resepsi yang digelar di dua tempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nanti akadnya akan berlangsung tanggal 17 Oktober, resepsi di Ritz Carlton 19 Oktober, dan 25 Oktober di Bali," kata Amy, ditemui di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/09/2014).

Sekadar diketahui, Raffi dan Gigi akan mengenakan pakaian konsep yang simpel saat berpesta di Bali. Untuk dekorasi, Raffi akan menyediakan lilin-lilin putih agar suasana menjadi lebih romantis.

saat pesta resepsi tersebut, akan dimeriahkan dengan banyak kejutan. Salah satunya, kehadiran musisi dan grup musik besar Indonesia yang akan meramaikan pesta tersebut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini