Share

Raffi Buatkan Baju Keluarga yang Sama pada Anne Avantie

Raiza Andini, Okezone · Selasa 23 September 2014 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 33 1043158 WxcG9G1z9g.jpg Raffi buatkan baju keluarga yang sama pada Anne Avantie (Foto: Edi)
A A A

JAKARTA - Menjelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), ibunda Raffi, Amy Qanita, menjalani fitting baju pengantin terakhir, hari ini (23/9/2014).

Setelah tanggal pernikahan sudah ditentukan, Amy Qanita bersama besannya menjalani fitting terakhir. Meski tidak datang bersama, keduanya hadir untuk melakukan sesi fitting di Roemah Penganten Anne Avantie.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya datang fitting tadinya mau bareng sama besan saya, tapi karena ada urusan, saya datang duluan. Hari ini saya dan besan saya fitting terakhir di Anne Avantie," kata Amy kepada sejumlah media di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/09/2014).

Sementara ibunda Gigi belum mau bicara seputar busana yang akan dikenakan saat momen sakral putrinya. Namun, Amy Qanita mengungkapkan, busana kedua keluarga tersebut akan sama.

 

"Baju kita nanti akan sama, baik untuk keluarga Gigi dan Raffi," tutup Amy.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini