Share

Mitha "The Virgin" Sulit Bermesraan dengan Eks Pacar Dara

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 23 September 2014 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 206 1043160 DObQDb7ICC.jpg Mitha "The Virgin" Sulit Bermesraan dengan Eks Pacar Dara (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – The Virgin kembali terlibat dalam film kedua mereka, Kok Putusin Gue. Mitha mengaku memiliki banyak kesulitan memerankan tokoh Rini dalam film bergenre drama romantis itu.

Berbeda dari penampilannya yang tomboi, Mitha kini justru dituntut tampil centil dan pecicilan dalam film tersebut. Bahkan, dia harus beradegan mesra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau Mitha sih kesulitannya agak lebih banyak, karena di sini Mitha dituntut agak sedikit centil, pecicilan, aslinya kan enggak gitu banget. Jadi harus centil, genit, terus ada adegan mesra-mesraan juga sama pacar, sama mantannya dia (Dara), jadi agak susah," kata Mitha seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.

Senada dengan Mitha, Dara juga memiliki kesulitan mendapatkan karakter tokoh yang diperankan. Salah satunya, beradegan nangis dari dalam hati.

"Makanya tantangannya itu aku harus bisa nangis terus, nangisnya enggak yang dibuat-buat, harus dari dalam hati," tandas Dara.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini