Share

Alasan Pria Lajang Kencani Wanita Menikah (1)

Evi Elfira, Okezone · Selasa 23 September 2014 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 197 1043260 FFGizozUaZ.jpg Pasangan yang bahagia (Foto: Sheknows)
A A A

SEKARANG ini kita sering melihat pria lajang mengencani wanita yang sudah pernah menikah. Para masyarakat pun bertanya-tanya mengapa fenomena ini marak terjadi. Bagi para pria lajang, mengencani wanita yang sudah pernah menikah bukanlah suatu kebetulan. Para pria merasa lebih nyaman ketika berkencan dengan wanita tersebut dengan banyak alasan. Berikut kami jabarkan alasan tersebut, sebagaimana dilansir dari Boldsky¸Selasa (23/9/2014).

Mudah

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengencani wanita yang sudah pernah menikah lebih mudah daripada berkencan dengan wanita lajang. Ini karena wanita yang sudah menikah jarang berusaha keras untuk mendapatkan perhatian. Umumnya, mereka lebih dari sekedar bahagia untuk mendapatkan perhatian dari pria lajang.

Tidak terikat

Jika Anda hanya ingin berkencan tanpa perlu menjalin hubungan, wanita yang sudah pernah menikah adalah pasangan yang tepat. Mereka tidak akan memaksa Anda untuk menjalin hubungan setelah berkencan atau sibuk menghubungi Anda setelah berkencan.

Tidak ada pertengkaran

Ketika Anda berkencan dengan wanita yang belum menikah, mereka pasti sering marah-marah kepada Anda. Wanita yang belum menikah juga akan mengabaikan atau mendiamkan Anda setelah bertengkar dan berharap Anda untuk membujuknya. Namun berbeda dengan wanita yang sudah pernah menikah, kencan Anda cenderung berlangsung singkat tanpa ada waktu untuk berkelahi atau membuat-buat cerita.

Sulit didapatkan

Wanita yang sudah menikah adalah sosok yang tidak terjangkau oleh pria lajang. Ketika para pria berusaha untuk mendekati wanita ini, mereka sering mengalami penolakan dan hal tersebutlah yang memiliki sensasi tersendiri oleh para pria. (Bersambung)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini