Share

Suami Hobi Tato, Atiqah Hasiholan Ogah Ikutan

Irwina Istiqomah, Okezone · Rabu 24 September 2014 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 195 1043239 EnfDJCMYPb.jpg Atiqah ogah pakai tato (Foto: Feri/Okezone)
A A A

MILIKI suami yang sejak dulu hobi mentato, tak menyurutkan cinta seorang Atiqah Hasiholan kepada Rio Dewanto.

Sebelum menikahi wanita cantik ini, Rio sudah miliki tujuh tato yang bertengger di tubuhnya. Meskipun Rio hobi koleksi tato, namun putri dari Ratna Sarumpaet ini menolak jika tubuhnya harus ditato.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gak lah aku gak mau ditato. Aku memang suka kalau lihat orang ada tato tapi yang rapih tatonya bukan tato yang berantakan dan gak jelas gambarnya,” ungkap Atiqah saat bertandang ke redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta-Pusat, Selasa, 23 September 2014.

Namun dari lubuk hatinya, Atiqah menegaskan ia tak minat jika jarum tato hiasi tubuhnya yang ramping. “Tapi untuk aku pribadi sih aku gak minat buat tato,” bebernya.

Lahir dari keluarga yang seniman, ibunda Atiqah pun tak pernah mempermasalahkan putrinya untuk berpacaran dengan pria bertato. "Mamah orangnya demokratis, sangat demokratis. Mamah setuju saja aku sama Rio," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini