Share

Hacker Kembali Rilis Foto Bugil Selebriti Hollywood

Hutami Windiarti, Okezone · Selasa 23 September 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 532 1042770 rLOpn6B2bs.jpg Hacker kembali rilis foto bugil selebriti Hollywood (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Mimpi buruk selebriti Hollywood belum berakhir. Hacker yang mencuri data pribadi mereka kembali merilis beberapa foto bugil, di antaranya Jennifer Lawrence, Kim Kardashian, Gabrielle Union, Hope Solo, Kate Bosworth, Lake Bell, Jenny McCarthy, dan Aubrey Plaza.

Pelaku pertama kali merilis foto bugil Jennifer, dan Kate Upton pada Agustus lalu. Dia kembali mem-posting foto selebriti Hollywood di situs yang sama, 20 September. Hacker tersebut mencuri foto pribadi mereka dengan menbobol akun iCloud.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jennifer kembali menjadi korban untuk kedua kalinya. Foto bugil bintang The Hunger Games ini lagi-lagi tersebar di dunia maya bersama korban baru, termasuk Rihanna. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.

Ketika foto bugil Gabrielle tersebar, istri Dwayne Wade ini langsung menghubungi FBI. Dia juga ikut bersimpati dengan beberapa selebriti yang mengalami hal serupa, karena merasa berfoto tanpa busana untuk koleksi pribadi bukanlah suatu kejahatan.

Namun, ada beberapa selebriti Hollywood membantah memiliki foto bugil, di antaranya Ariana Grande, Hillary Duff, dan Victoria Justice. Mereka menegaskan foto yang diambil hacker bukanlah miliknya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini