Share

Hadirkan Vios TRD, Sedan Toyota Makin Lengkap

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 September 2014 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 52 1042884 WHWjjBNyoK.jpg F: New Toyota Vios TRD (Arief / Okezone)

JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) sedan Vios TRD di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini mengalami perubahan dari segi eksterior yang membuat tampilannya kian sporty.

Toyota Vios TRD sengaja dihadirkan di IIMS 2014 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota, khususnya pengguna Vios selama ini yang hadir pada ajang pameran automotif terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kehadiran varian TRD ini makin melengkapi line-up Toyorta Vios dari empat menjadi enam varian. Seperti diketahui, Toyota Vios adalah produk global yang dipercayakan kepada Toyota Indonesia untuk memproduksinya," ujar Rouli Sijabat, PR Manager PT TAM di Booth Toyota, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Toyota Indonesia menyajikan Toyota Vios TRD Sportivo ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara TAM dalam mempelajari kebutuhan konsumen khususnya di Indonesia dan tentunya kepercayaan prinsipal sehingga tercipta Toyota Vios TRD Sportivo yang benar-benar sesuai dengan keinginan konsumen.

"Untuk harganya, Toyota Vios TRD Sportivo ini terpaut Rp16 juta dibanding Vios G Manual atau Matik. Jika memasang sendiri, untuk harga partnya sendiri sudah Rp27 juta belum pemasangan dan pengecatan," tambah Rouli.

Dengan terpaut Rp16 juta, harga Vios mulai Rp286.750.000 untuk transmisi manual dan Rp299.350.000 untuk transmisi matik.

Dari sisi spesifikasi mesin, Toyota Vios TRD tidak mengalami perubahan, tetap menggunakan mesin 1NZ-FE ETCS-I berkapasitas 1.5 liter dan 16 valve DOHC, serta  didukung VVT-i technology yang memberikan akselerasi terbaik dan power optimal, namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini