Share

Timnas Futsal Indonesia Kembali Berpesta

Rintani Mundari, Okezone · Senin 22 September 2014 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 51 1042457 GmCuaaBbmJ.jpg Timnas Futsal Indonesia. (Foto: Okezone)
A A A

MELAWATI – Timnas Futsal Indonesia melanjutkan tren positif. Usai menghancurkan Timnas Futsal Timor Leste 14-3, giliran Timnas Brunei Darussalam menjadi korban sang Garuda. Tak tanggung-tanggung skor 15-1 menutup pertandingan Senin (22/9/2014) pagi WIB.

Bermain di Stadium Melawati, 15 gol berhasil disarangkan anak asuh Dadang Iskandar, masing-masing dicetak Bambang Bayu Saptaji, Jaelani Ladjanibi, Caesar Octavianus, Fhandy Permana, Syahidansyah Lubis, Andriansyah, Ahmad Zulfikar, dan Nur Ali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sejak menit pertama, Caesar cs sudah mengambil inisiatif menekan. Hasilnya, baru beberapa menit pertandingan berjalan, gawang Brunei sudah kebanjiran gol.

Unggul banyak gol, Timnas Merah-Putih  tak mengendurkan intensitas serangan. Hal tersebut terlihat dari skor yang berhasil dicetak para pahlawan bangsa di ajang AFF Futsal 2014 yang diselenggerakan di Malaysia.

Pesta gol ke gawang Brunei membuat Timnas Indonesia menggeser posisi Australia dari puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan angka. Negeri Kanguru itu baru akan menghadapi Malaysia, Senin (22/9/2014) sore nanti.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini