Share

"Sriwijaya U-21 Lawan Ideal di Semifinal"

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Senin 22 September 2014 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 49 1042850 Tb8es7RIGc.jpg Suasana Undian semifinal Indonesia Super League (ISL) U-21 (foto: Firdaus Kresna/Okezone)
A A A

JAKARTA – Persipura Jayapura menginginkan gelar juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21 2014. Manajer Persipura, La Siya pun menyebut laga semifinal kontra Sriwijaya FC adalah lawan yang ideal.

 

Nantinya, Persipura akan meladeni Sriwijaya FC (SFC), selaku juara bertahan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (16/10). Kemudian, Semen Padang akan berhadapan dengan runner-up terbaik pada babak penyisihan 12 besar, yaitu Mitra Kutai Kartanegara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Laga Semifinal ini sangat ideal, karena mempertemukan tim dari timur dan tim dari barat. Jadi, akan terlihat perbedaan karakter permainan. Tapi merebut gelar juara dari Sriwijaya tidak akan mudah, para pemain Persipura siap meraih kemenangan," ujar La Siya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (22/9/2014).

 

Persipura merupakan juara dari Grup M dengan mengoleksi 16 angka. Sementara sang runner-up, Mitra Kukar yang memiliki nilai akhir 11.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini