Share

Kesan Rakitic Cetak Gol Debut Bagi Barca

Tri Agung Widy, Okezone · Senin 22 September 2014 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 46 1042386 DpsKHoYvtO.jpg Selebrasi Ivan Rakitic usai cetak gol (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA - Rasa bahagia tampaknya benar-benar tengah menaungi Barcelona, yang baru saja berhasil mengadaskan Levante 5-0 di jornada ke-4 La Liga musim ini, Senin (22/9/2014) dini hari. Salah satu yang tak mampu membendung rasa gembiranya yakni gelandang tim, Ivan Rakitic.

 

Kemenangan ini diyakini terasa begitu spesial bagi Rakitic, lantaran gol kedua El Barca berhasil diicatatkan pemain berusia 26 tahun itu. Apalagi, jika melihat gol tersebut menjadi raihan pertamanya sejak berseragam biru-merah.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

”Kami tidak melihat tim lain. Kami hanya peduli dengan apa yang kami lakukan dan kami berada di jalur yang benar. Ini adalah tempat yang sangat rumit untuk bermain. Tapi itu penting kami mendapat gol kedua, itu berarti kami bisa bersantai dan setelah kartu merah (Lukas Vyntra) semua lebih mudah,” kata Rakitic, seperti diberitakan Football Espana, Senin (22/9/2014).

 

”Terima kasih tuhan atas gol saya! Mereka (pemain Barca) membicarakan gol debut saya di ruang ganti. Sangat penting untuk kami maju. Kami tahu, kami harus terus berjuang dan berjuang untuk semuanya,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, pencapaian tersebut sontak membuat mantan gelandang Sevilla ini kian termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Los Cules.

 

“Yang penting bagi saya adalah untuk membantu tim (Barca). Saya bersyukur untuk setiap menit saya bermain. Saya akan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini