Share

Arsenal Sudah Resmi Dapatkan Khedira?

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 22 September 2014 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 45 1042805 mu47GLGY0O.jpg Sami Khedira (Kiri) Saat Mengikuti Sesi Latihan Bersama Real Madrid (Foto: Juan Medina/Reuters)
A A A

LONDON – Arsenal kini tengah bersiap menyambut kedatangan Sami Khedira dari Real Madrid. Khedira dikabarkan akan mendarat di Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari tahun depan.

 

Media-media di Inggris tengah ramai memberitakan keberhasilan klub berjuluk The Gunners itu menggoda Khedira. Meski berusaha ditutupi, namun Arsenal kabarnya telah sepakat membayar mahar sebesar 11 juta Euro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dilansir Socccernet, Senin (22/9/2014) Meriam London akan memberikan Khedira gaji sebesar 140 ribu Euro per pekan. Kehadiran Khedira diharapkan manajer Arsene Wenger akan dapat mengisi kelemahan di lini tengah menyusul cederanya Mikel Arteta.

 

Tidak memiliki gelandang pekerja keras dengan kekuatan fisik yang mumpuni memang menjadi salah satu kelemahan skuad London Utara pada musim ini. Khedira diharapkan bakal menjadi penerus Patrick Vieira atau Emmanuel Petit di skuad Arsenal.

 

Kerinduan Arsenal pada sosok seperti Vieira dan Petit juga dibenarkan Wenger. Dirinya sangat berharap mampu mendatangkan pemain yang memiliki tipikal permainan yang mirip dengan kedua legenda Arsenal tersebut.

 

"Kami masih butuh pemain yang memiliki gambaran fisik dengan kemampuan seperti Vieira atau Petit," kata Wenger.

 

Selain Khedira, Arsenal kini juga tengah sibuk mendapatkan tanda tangan bek Sporting Lisbon, William Carvlaho, bintang Southampton Morgan Schneiderlin dan gelandang Borussia Dortmund, Lars Bender. Mereka direncanakan untuk direkrut guna memperbaiki lini bertahan pemenang FA Cup musim lalu itu pada sisa musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini