Share

City Berhak Dapatkan Poinnya

Putri Utami, Okezone · Senin 22 September 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 45 1042729 CkqwBUtHbg.jpg Jose Mourinho (Foto: Reuters/Suzanne Plunkett)
A A A

LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui jika kegagalan timnya meraih kemenangan dalam laga kontra Manchester City, Minggu (22/9/2014) malam WIB, lantaran kurang mengambil kesempatan. Laga itu berakhir dengan skor 1-1. 

The Blues sempat mendominasi jalannya pertandingan, hingga Pablo Zabaleta harus keluar dari lapangan karena terkena kartu merah di menit 66. Tepat lima menit setelah itu Andre Schurrle sukses mencetak gol ke gawang Joe Hart.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayang hal tersebut tak berlangsung lama lantaran Frank Lampard berhasil memberikan gol penyelamat pada menit 85. Atas hasil imbang ini, Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan mereka di empat pertandingan sebelumnya.

Meski hanya meraih hasil imbang The Blues tetap berada di puncak klasemen sementara, sedangkan kampiun Premier League musim lalu, berada di posisi enam klasemen sementara.

“Karena kami membentur tiang. Kami memimpin 1-0 dan saat Anda tidak membunuh pertandingan, Anda berada dalam keadaan bahaya- terutama saat anda menghadapi tim yang sangat baik,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Senin (22/9/2014).

“Kami memiliki taktik untuk memenangkan laga, tapi mereka memiliki emosi agar tidak kalah dalam pertandingan. Kami sukses dalam perubahan taktik yang kami lakukan karena kami mencetak gol dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Mereka sukses dalam reaksi emosi mereka dan saya pikir di akhir poin itu adalah hak mereka,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini