Share

"Pemain Belakang United Di-bully di Laga Ini"

Rintani Mundari, Okezone · Senin 22 September 2014 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 45 1042513 BtD7Yq8fhS.jpg Ekspresi kecewa tiga pemain Setan Merah. (Foto: Darren Staples)
A A A

MANCHESTER – Belanja besar-besaran pada jendela transfer musim panas lalu, tak otomatis mengembalikan kejayaan dan nama besar Manchester United. Buktinya Setan Merah kembali tertunduk di tangan klub semenjana, Leicester City.

Bermain di King Power Stadium, Minggu (22/9/2014) malam WIB, pasukan Louis van Gaal itu kembali menderita. United yang sejatinya sempat unggul 1-3, justru tak berdaya dan takluk dengan skor akhir 5-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sang legenda, Gary Neville pun angkat suara. Baginya tak ada yang keliru dengan strategi yang diterapkan Van Gaal. Personil Class of 1992 itu justru mengkritisi ketangguhan para pemain The Red Devils.

“Pada babak pertama, setiap bola yang mereka dapatkan bisa direbut pemain Leicester, entah itu bola pertama atau kedua. Sedangkan di babak kedua, banyak yang tak berpihak kepada mereka, tapi itu karena lini tengah mereka yang lembek,” ungkap Neville, seperti dilansir Sportsmole, Senin (22/9/2014).

"Tidak diragukan Manchester United memiliki gelandang yang lembek. Mereka tak cukup tangguh. Saya pikir tiga gelandang United dan empat pemain belakang di-bully di laga ini,” tuntas Neville yang kini menjabat sebagai staf pelatih Timnas Inggris itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini