Share

Ozil Sudah Kebal dengan Kritik

Rintani Mundari, Okezone · Senin 22 September 2014 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 45 1042508 DFBmFjUImc.jpg Mesut Ozil merayakan gol bersama rekan setimnya. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
A A A

LONDON – Bintang Arsenal, Mesut Ozil mengabaikan kritik yang belakangan ini terus menghampirinya. Seperti diketahui sebagian kalangan menilai, mantan pemain Real Madrid itu belum menunjukkan performa terbaiknya alias masih berada di bawah standar.

Ozil percaya bahwa ada masa dalam perjalanan kariernya sebagai bintang lapangan hijau di mana ia dijadikan sebagai kambing hitam, seperti yang dialaminya saat ini. Pemain internasional Jerman itu menambahkan bahwa ia tidak perlu membuktikan apapun terkait kritik yang ditujukan kepadanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak bermain untuk membuktikan apapun dan kepada siapa pun. Saya bermain untuk Arsenal!” tegas Ozil, seperti dikutip Marca, Senin (22/9/2014).

“Saya memang merasa bahwa mendapat kritik yang begitu keras saat ini. Tetapi hal ini juga saya alami di Bundesliga dan saat saya bermain di Real Madrid,” sambung pemain berbanderol 42,5 juta Pounds itu.

Meski begitu, Ozil sukses membungkam kritik yang terus menghampirinya dengan mencetak satu gol dan assist saat Meriam London mempermalukan Aston Villa 0-3 di Villa Park, Sabtu (20/9/2014)  malam WIB.

Kemenangan di partai tandang ini pun membuat London Merah naik ke urutan empat klasemen sementara Premier League dengan raihan sembilan angka, terpaut empat angka dari Chelsea yang masih setia di puncak.

“Kami baru saja memulai musim ini. Kami memiliki pemain baru di posisi kunci. Permainan kolektif, yang selama ini saya lakukan, tampaknya belum terlihat sejak hari pertama dan selanjutnya,” tuntasnya.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini