Share

Ariel Bebas, Noah Siap Gelar World Tour

Tri Ispranoto, Okezone · Selasa 23 September 2014 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042787 4XiCE7y5rO.jpg Ariel Bebas, Noah Siap Gelar world Tour (Foto: Okezone)
A A A

BANDUNG - Pasca pembebasan murni Nazril Irham alias Ariel, kini grup band Noah bisa kembali mengibarkan benderanya di kancah dunia. Salah satunya dengan menggelar tour keliling dunia.

Produser Musica Studio, Bu Acin, mengaku tengah mempersiapkan tur dunia bagi band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David tersebut.  "Rencananya pasti ada. Kedepan selain launching album yang single-nya Hero‎, tahun depan kita akan ada world tour," ucapnya, Senin (22/?/2014). 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, wanita yang selalu mendampingi Ariel CS dalam kesetiap kesempatan itu masih enggan memberikan bocoran.

"Tapi jangan dibocorkan dulu (world tour)," katanya.  Seperti diketahui, selama menjalani masa pembebasan bersyarat Ariel dilarang untuk berpergian ke luar negeri. Hal tersebut otomatis membuat Noah yang kental dengan aroma sang vokalis Ariel tidak bisa menggelar konser ke luar negeri seperti sebelumnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini