Share

Alex Rudiath Tak Sudi Disebut Tiru Anang-Ashanty

Edi Hardian , Okezone · Senin 22 September 2014 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042750 ue5Ar2aRr3.jpg Alex Rudiath Tak Sudi Disebut Tiru Anang-Ashanty (Foto:Feri/ Okezone)
A A A

JAKARTA –Alex Rudiart rencananya akan berduet bersama pasangannya, Novita Dewi, untuk sebuah lagu romantis. Namun, Alex enggan langkahnya itu disebut meniru Anang-Ashanty.

Berduet bersama pasangan romantis selama ini identik dengan sosok Anang Hermansyah, dan Ashanty seperti dalam single Jodohku. Namun, Alex enggan bila langkahnya bersama Novita Dewi dianggap mengikuti jejak Anang-Ashanty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Enggaklah (seperti Anang-Ashanty), enggak seperti itu juga," ungkap Alex saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Meski enggan dinilai mengikuti Anang dan Ashanty, sesama jebolan X Factor Indonesia itu mengakui lagu yang mereka usung bertema romantis.

Penyanyi berkarakter rock itu belum bersedia membocorkan judul lagunya bersama calon istrinya itu. Namun, dia sedikit memberi bocoran, lagu yang diusung bertema kesetiaan.

"Judulnya, nanti lah. Tapi yang pasti lagu aku duet sama Novita Dewi bertema tentang kesetiaan," tutup dia.

.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini