Share

Jupe Ingin Lebih Mengeksplor "Depe"

Edi Hardian , Okezone · Senin 22 September 2014 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042582 xqhA5ZTBib.jpg Jupe Ingin Lebih Mengeksplor "Depe" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Julia Perez (Jupe) rupanya tidak mau kalah dengan artis-artis lain yang memboyong keluarga ke dunia entertainment. Terbukti, Jupe akan mengajak Depe (Dela Perez) berduet dengannya.

Jangan salah, yang dimaksud Depe adalah sang adik, Dela Perez (Depe) ke dunia industri hiburan. Bahkan, pelantun "Belah Duren" ini siap berkolaborasi dengan adiknya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin kita akan duet, saya juga kan sutradara, dan produser, pokoknya saya akan mengeksplor adik saya," ungkap Jupe saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Bahkan, mantan kekasih Gaston Castano itu mengungkapkan, sudah menjadi keinginannya sendiri untuk berkolaborasi dengan adik kandungnya.

"Sebenarnya bakat dia (Dela) lebih ke nari, tapi nyanyi enggak apa-apalah, memang aku yang mau dia ke sini (entertainment). Aku lihat yang lain pada bawa keluarga," tandasnya.

Lantas, lagu seperti apa yang akan dinyanyikan pasangan duet Jupe (Julia Perez) dan Depe (Dela Perez)? Kita tunggu saja.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini