Share

Pasangan Ini Dinilai Lebih Baik dari Duet Anang-Ashanty

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 22 September 2014 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042562 rf7QKzvwkp.png Pasangan Ini Dinilai Lebih Baik dari Duet Anang-Ashanty (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTARising Star Indonesia kembali menghadirkan kejutan-kejutan dari para peserta Live Audition berbakat. Salah satu musisi yang membuat para expert terkejut adalah, duet 15ECONDS.

Membawakan "Rude" milik band asal Kanada, Magic!. Pasangan duet ini mampu membius masyarakat Indonesia hingga meraup 94 persen atas penampilannya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, menurut expert, Bebi Romeo, 15ECONDS merupakan musisi yang dicarinya selama ini di Rising Star Indonesia. Meski memiliki skill yang mumpuni, Ajeng (vokalis) dan Uki (gitaris) mampu tampil mengalir.

"Kamu punya karakter itu yang selalu saya cari di Rising Star, saya berharap kamu bisa panjang sampai ke bulan Desember nemani saya," ungkap Bebi di panggung Rising Star Indonesia.

"Kamu enggak sok jago di atas panggung kamu ikuti flow jangan kayak Anang disusah-susahin lagunya," timpalnya.

Melihat penampilan Ajeng dan Uki juga membuat seorang Anang Hermansyah kepincut. Apalagi, mereka menunjukkan lagu ciptaannya usai tampil di Rising Star.

"Kalau kamu enggak berlanjut kita ketemu, abis ini kita ketemu," ungkap Anang.

Bebi pun menasbihkan pasangan duet yang juga merupakan sepasang kekasih itu lebih baik dibandingkan dengan pasangan duet Anang Hermansyah dengan sang sitri, Ashanty.

"Kalian delapan tahun bersama sudah tahu isi hati masing-masing kalah Anang Ashanty ini, keren banget," tandas Bebi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini