Share

Diguyur Hujan, Robbie Williams Panaskan Marina Bay

Randy Wirayudha, Okezone · Senin 22 September 2014 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 386 1042449 2CHJ9PqHaT.jpg Diguyur Hujan, Robbie Williams Panaskan Marina Bay (Foto: Sundaytimes)
A A A

SINGAPURA – Robbie Williams hadir menggebrak publik Singapura, Sabtu 20 September 2014 malam. Membuka gelaran F1 GP Singapura, superstar flamboyan itu bak menghipnotis semua mata yang meramaikan fan zone F1 di Marina Bay.

Sedikit disayangkan, karena detik-detik jelang konser dimulai, langit Singapura mulai mendung dan tidak lama, turun hujan begitu lebat. Bahkan, sampai sejam ke depan hingga konser rampung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, para penonton tetap tidak beranjak dari tempatnya masing-masing. Seperti yang terurai di atas, mereka bak terhipnotis sejumlah tembang hits, seperti "Putting on the Ritz", "Minnie the Moocher", "Millenium", "If I Only Had a Brain", "Feel".

Penyanyi berusia 40 tahun itupun mengaku terkesan dengan para penonton yang bergeming ketika hujan terus mengguyur. Bahkan, personel “Take That” itu tidak segan membuka tuksedo hitam berbalut rompi, dan kemeja putihnya ikut basah kena hujan ketika maju ke pelataran depan.

"Halo Singapura!," sapa Robbie usai membawakan tembang "Putting on the Ritz" dari album Swing Best Ways.

"Jangan pedulikan hujan ya! Kalian sungguh luar biasa. Meski keadaannya seperti ini (hujan deras), atmosfer di sini sangat mengesankan berkat kalian,"  lanjutnya.

Sebelum menutup konsernya dengan tembang "Angel", Robbie juga membawakan beberapa lagu penyanyi lain seperti "We Will Rock You", dan "I Love Rock and Roll" yang dibawakan secara medley, serta "New York, New York", dan tembang legendaris "My Way".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini