Share

Bupati Pandeglang Kepincut Satpol PP Cantik

Batur Parisi , Okezone · Senin 22 September 2014 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 340 1042784 eLbxqIbTHX.jpg Bupati Pandeglang Kepincut Satpol PP Cantik
A A A

SERANG- Nama anggota Satpol PP Kabupaten Pandeglang Nurul Habibbah tiba-tiba mencuat. Wajah cantiknya membuat Nurul jadi bahan pembicaraan di media sosial. Nurul pun dijuluki "Satpol PP Cantik".

Saking terkenalnya Nurul, Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi pun kepincut. Bahkan, Erwan langsung memanggil atasan Nurul, Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Pandeglang, Mustandri.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya sampai dipanggil Pak Bupati, tadi pagi saya sudah menghadap. Saya jelaskan seluruhnya kepada beliau tentang aktivitas yang dilakukan Nurul sampai menjadi buah bibir di media masa, respons Pak Bupati positif," kata Mustandri di kantornya, Pandeglang, Banten,  Senin (22/9/2014).

Mustandri mengungkapkan, Nurul sudah bekerja selama dua tahun sebagai pegawai honorer. "Di kantor kami ada sepuluh orang Pol PP wanita, salah satunya dia. Selain cantik, ia juga pintar bernyanyi. Kalau nanti punya potensi jadi seperti Briptu Norman nantinya, ya saya serahkan kepada pribadinya, asalkan tidak mengganggu tugas kantor," sebutnya.

Kendati demikian, Mustandri mengaku tidak mengistimewakan Satpol PP Cantik itu.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini