Share

Cantiknya Nurul Habibbah, Satpol PP dari Banten

Batur Parisi , Okezone · Senin 22 September 2014 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 340 1042721 S44JP5UyDo.jpg Cantiknya Nurul Habibbah, Anggota Satpol PP dari Banten
A A A

SERANG- Media sosial kembali dihebohkan dengan kemunculan foto-foto seorang anggota Satpol PP perempuan berwajah cantik. Dia adalah pegawai honorer Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Pandeglang Banten, Nurul Habibbah.

Perempuan berjuluk Pol PP Cantik ini tidak pernah menyangka, bila dirinya akan menjadi terkenal. Nurul mengaku tidak pernah membuat Fan Page di situs jejaring sosial Facebook. Dia juga tidak mengetahui orang yang membuat halaman penggemar tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Itu bukan aku yang buat, dan aku nggak tau siapa yang buat. Aku tahunya dari teman, katanya, aku ada yang buatin Fan Page, terus yang Like sudah banyak," kata Nurul di Pandeglang, Banten, Senin (22/9/2014).

Melejitnya nama Nurul di Media Sosial membuatnya kebanjiran rejeki. "Besok aku ditawarin talk show, paginya di TV, sorenya di radio, ada juga TV lain yang ngajak. Ada yang nasional ada juga yang lokal, aku senang- senang saja. Asalkan diberikan izin oleh pak Kasat (Kepala Satuan)," kata Nurul.

Ketika ditanya mengenai ketertarikannya terhadap dunia hiburan, Nurul merasa tidak tertarik untuk masuk lebih jauh. Ia hanya ingin menyelesaikan kuliah dan tetap mengabdi sebagai anggota Satpol PP tempat ia sekarang bekerja.

"Aku kuliah, sekarang semester lima, saya akan tetap mengabdi di sini (Sat Pol PP), walaupun nantinya ada tawaran ke dunia entertainment," ucapnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini