Share

Kakak Jessica Iskandar Mualaf demi Kartika Putri?

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 22 September 2014 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 33 1042690 JTh7Dd3g8I.jpg Kakak Jessica Iskandar mualaf demi Kartika Putri? (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kartika Putri mengaku sangat dekat dengan Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar. Keduanya mempunyai tujuan sama, menikah.

Apalagi kini keduanya telah satu keyakinan. Pada Agustus 2013, Erick memutuskan untuk menjadi mualaf.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di satu sisi, Kartika kaget dengan keputusan kekasihnya. Sebab, saat itu, keduanya memang tak pernah berbicara tentang perbedaan keyakinan.

"Kabar mualaf benar. Aku pun kaget ya, enggak pernah tahu. Aku enggak ngomongin agama, aku hargai perbedaan. Alhamdullilah saja, aku juga muslim memberi support saja," katanya saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2014).

Lantas keputusan Erick menjadi mualaf apakah karena ingin langkahnya untuk meminang Kartika tidak terhambat?

"Aku enggak pernah omongin agama, itu sensitif dan pribadi, orang punya hak untuk memilih, enggak bahas. Dia mualaf itu enggak tahu dari dia, dari orang lain," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini