Share

Kartika Putri Dipaksa Jessica Iskandar Nikahi Kakaknya

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 22 September 2014 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 33 1042681 yg0p38uj6I.jpg Kartika Putri dipaksa Jessica Iskandar nikahi kakaknya (Foto: Obsesi)
A A A

JAKARTA - Kartika Putri menjalin hubungan spesial dengan Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar. Dua tahun mengenal, Kartika dipaksa Jessica untuk menikahi kakaknya. Maklum, Kartika dan Jessica memang sahabat dekat.

"Kalau Jessica nge-push terus suruh married. Jessica kan sudah married, pengin kakaknya cepat nikah juga. Dia (Jessica) selalu support aku," kata Kartika saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (22/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, karena masih banyak pertimbangan, Kartika dan Erick masih belum bisa memasuki jenjang pernikahan. Pasalnya, masih banyak yang perlu disiapkan dalam hal pernikahan.

"Masih banyak yang ditunggu. Kan harus kedua belah pihak, banyak proses yang dilalui," imbuhnya.

Padahal, keluarga kedua pihak telah bertemu pasca-Lebaran kemarin. Pertemuan makan malam untuk merajut tali silaturahmi. Apakah mereka telah lamaran?

"Enggak ada lamaran. Itu pertemuan saat Jessica baru dari Amerika, Lebaran enggak ketemu," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini