Share

David "Noah" Nikahi Gracia Indri, Desember?

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 22 September 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 33 1042666 bhRLjUag1M.jpg David Noah nikahi Gracia Indri, Desember? (Foto: Capture YouTube)
A A A

JAKARTA - David Kurnia Albert, keybordis grup band Noah, dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Gracia Indri. Bahkan untuk menunjukkan keseriusan dari hubungan itu, David siap jika harus menikahi Gracia, benarkah demikian?

"Hahahahaha. Ehmm, nanti saja dah, gua bingung nih jawabnya. Nanti saja deh ya, kalau sudah pasti," kata David saat hubungi lewat sambungan telefon, Senin (22/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

David pun sedikit berhati-hati saat berbicara. Maklum, pernah mendapat pengalaman buruk saat pernikahannya dengan Wina Natalia gagal terlaksana.

"Kemarin saya enggak bilang mau nikah. Tapi pemberitaan bilang gua mau nikah, mau kawin. Belajar dari situ, nanti kalau sudah pasti baru gua ngomong," ungkap David.

Usut punya usut, pernikahan David dan Gracia akan dilangsungkan akhir tahun ini. Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, David pun kembali salah tingkah.

"Doain saja ya, hahahaha. Okee," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini