Share

Ariel "Noah" Sering Curhat Sophia saat Wajib Lapor?

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 22 September 2014 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 33 1042593 TUgYBsTZRL.jpg Ariel Noah sering curhat Sophia saat wajib lapor? (Foto: Alan)
A A A

BANDUNG - ‎Hari ini, Nazriel Irham alias Ariel "Noah" dipastikan bisa bebas secara murni dari hukuman 3,5 tahun yang divonis Hakim Pengadilan Negeri Bandung atas kasus video porno yang menimpanya. 

Namun sebelum bebas murni, Ariel diwajibkan untuk wajib lapor dan mendapat bimbingan dari Kasie Bimbingan Klien Dewasa Bapas Klas I Bandung‎, Budiana. Apa saja yang sering "dicurhatkan" Ariel? 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada beberapa hal seperti pekerjaan, keluarga, dan lingkungan sosial. Itu yang biasa didiskusikan, dan kita duduk bersama mencari solusinya," kata Budiana saat berbincang dengan Okezone. ‎

Bahkan, kata Budiana, tidak jarang Ariel sering menghabiskan waktu berdiskusi hingga sore hari.

"Bisa sampai Magrib di sini. Kadang ikut salat Magrib dulu disini. Lama atau sebentarnya, ya tergantung kebutuhan," ungkapnya. ‎

Menurutnya, setiap orang yang baru keluar dari Lapas atau Rutan dapat dipastikan memiliki masalah. Itu turut dialami Ariel, yang baru keluar dari Rutan Kebon Waru.

Budiana mengungkapkan, saat awal-awal Ariel keluar Rutan memiliki masalah sosial yang menjadi hambatan kariernya. Namun, lama-lama hal itu bisa sirna seiring bimbingan dan konseling di Bapas. 

"Semua orang keluar dari lembaga (Lapas/Rutan) punya masalah dan hambatan. Semua, bukan hanya Ariel tapi pejabat termasuk juga mantan Gubernur," bebernya. 

Disinggung apakah Ariel juga pernah konseling terkait jalinan asmaranya dengan Sophia Muller. Budiana tidak menjelaskannya secara gamblang. ‎

"Semua permasalahan yang menyangkut kehidupan sosial, keluarga, dan pekerjaan sudah pasti didiskusikan. Seperti misalnya kalau dia mau show, pasti laporan pada kita. ‎Isi pembicaraan apa saya tidak bisa bicarakan, saya harus menjaga isi pembicaraan. Apa sih yang dia bicarakan, itu menjadi rahasia," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini