Share

Ariel "Noah" Akhirnya Bebas Murni

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 22 September 2014 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 33 1042553 AY0TLWRcKU.jpg Ariel "Noah" akhirnya bebas murni (Foto: Tri Ispranoto)
A A A

BANDUNG - Terpidana kasus video porno, Nazriel Irham (Ariel "Noah") akhirnya mendatangi Bapas Klas I Bandung untuk menandatangani surat pengakhiran bimbingan atau surat bebas murni. 

Dari pantauan Okezone, Ariel yang kini berambut pirang datang dengan menggunakan mobil Yoyota Inova warna silver B 1842 SIB dengan diantar sopirnya sekira pukul 12.35 WIB. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah turun dari mobil, Ariel yang mengenakan kaos panjang warna abu tua langsung disambut 20-an mata kamera wartawan yang sudah menunggunya sejak pukul 10.00 WIB.

Tidak banyak kata saat Ariel turun dari mobil. Dengan pengawalan ketat dari petugas keamanan internal Bapas Ariel langsung masuk ke dalam gedung dan naik ke lantai dua untuk menemui Kasie ‎Bimbingan Klien Dewasa Bapas Klas I Bandung, Budiana. 

"Bentar ya. Ngurusin dulu (berkas bebas murni)," ungkap Ariel, singkat.

Hingga pukul 12.45 WIB, Ariel masih berada di lantai atas. Sementara para awak me‎dia menunggu di pintu yang terdapat tangga menuju lantai dua.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini