Share

Eddies Ditahan, Depe Dilaporkan Jadi Kabar Hot Sepekan

Edi Hidayat, Okezone · Senin 22 September 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 33 1042467 DPs4rO8Iwd.jpg Eddies ditahan, Depe dilaporkan jadi kabar hot sepekan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Beberapa kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti, hingga menarik perhatian orang banyak untuk diperbincangkan.

Okezone mencoba merangkum kabar mengejutkan tersebut. Mulai dari penahanan Eddies Adelia yang kini sudah resmi menghuni tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Dewi Perssik yang juga resmi dilaporkan ke polisi dan pernikahan diri Jane Shalimar dan Didi Mahardika disimpulkan resmi oleh pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eddies resmi ditahan polisi

Setelah berkas perkara Eddies Adelia dinyatakan lengkap atau P21 dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), pemilik nama asli Ronia Ismawati Nur Azizah itu kini resmi dijebloskan ke tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Isak tangis Eddies tidak menghentikan petugas untuk membawa Eddies ke hotel prodeo. Bahkan, kuasa hukum Eddies menduga, ada sebuah skenario pihak tertentu untuk menjebloskan kliennya ke penjara.

 

Ngaku menikah, Depe justru dilaporkan ke polisi

Pengakuan kontroversial Dewi Perssik (Depe) mengenai pernikahannya justru berujung laporan ke polisi oleh bos distributor mobil mewah, Johnson Yaptonaga.

Namun, Depe yang dilaporkan justru tampak sibuk dengan kegiatan menyanyinya di berbagai kota. Hingga kini laporan tersebut terus berjalan.

Pernikahan Jane Shalimar dan Didi Mahardika dinilai sah oleh MUI

Setelah pengakuan pernikahan siri Jane Shalimar mendapat pertentangan keras dari Didi Mahardika. Namun, pengakuan Jane bisa disimpulkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai pernikahan yang sah berdasarkan pengakuan Jane.

Tidak dapat dipungkiri jika Didi pun akan dimintai keterangannya untuk mengklarifikasi bantahannya kepada MUI.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini