Share

Besok, Raffi-Nagita Fitting di Butik Anne Avantie

Raiza Andini, Okezone · Senin 22 September 2014 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 29 1042653 XEcTKfALSr.jpg Besok Nagita-Raffi fitting (Foto: Marlene)
A A A

PERNIKAHAN Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina tinggal menghitung hari. Kabarnya,  kedua pasangan sejoli ini besok akan menjalani fitting busana pengantin di butik Anne Avantie.

Desainer kebaya Anne Avantie merupakan desainer yang ditunjuk Raffi dan Nagita untuk membuatkan busana pengantin di momen spesial. Sebelumnya, baik Raffi, Nagita dan Anne sempat bungkam perihal desainer yang bakal merancang busana pengantin mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun saat Okezone bertandang ke butik Anne Avantie di Grand Indonesia Jakarta, berdasarkan jadwal fitting Anne Avantie, nama Raffi dan Nagita tertera dalam agenda fitting dan syuting pembuatan busana pengantin, di Roemah Penganten Anne Avantie di Jakarta.

Sebelumnya nama Anne Avantie diketahui hanya merancang busana keluarga besar Raffi-Nagita. Namun mendekati hari H, Nagita dan Raffi tak lagi tutup mulut perihal desainer yang bakal menggauni mereka berdua dim omen sakrak tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini