Share

Pria Misterius Hebohkan Inggris

Andyta Fajarini , Okezone · Senin 22 September 2014 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 214 1042832 62Th35Bvug.jpg Pria Misterius Hebohkan Inggris (Foto:Metro)
A A A

ESSEX - Sosok misterius menggemparkan warga Inggris dengan pakaiannya yang aneh. Pria yang tidak diketahui namanya ini mengelilingi jalanan kota Essex, Inggris, untuk melakukan kebaikan dan beramal.

Pria berpakaian ketat berwarna hitam yang menutupi seluruh tubuhnya ini mengaku pada awalnya dia melakukan hal tersebut hanya untuk bersenang-senang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, saat ini pria aneh itu mengatakan bahwa memiliki tujuan untuk berbuat baik dengan menyumbangkan satu poundsterling atau sekira Rp19.675 untuk amal bagi yayasan Colchester Mind.

“Ketika pertama kali saya memakai setelan ini, seseorang menyarankan agar saya bisa berbuat amal dengan itu,” kata pria berbaju ketat tersebut, seperti dikutip dari Metro, Senin (22/9/2014).

Sosok yang saat ini menjadi perbincangan hangat di Inggris menyumbangkan uang sebesar Rp19.675 kepada Colchester Mind setiap kali seseorang mengambil foto bersama dengannya dan disebar ke halaman Facebook-nya.

Sejauh ini pria baik ini telah menyumbangkan uang sebesar Rp7,3 juta dan juga Rp9,8 juta melalui halaman JustGiving-nya.

Aksi sosialnya ini membuat beberapa orang masih mempertanyakan motif pria yang sudah berkeluarga ini.

"Beberapa orang membuat asumsi bahwa saya adalah seorang pedofil atau cabul dan mereka berpikir saya mengerikan,” pungkasnya.

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini