Share

Setengah Kuota Isuzu MU-X Telah Terpenuhi

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 22 September 2014 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 52 1042229 o0tMoxdYMw.jpg F: Isuzu MU-X tampil di IIMS 2014 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Isuzu MU-X mendapat respon positif dari konsumen pasar nasional. Dari 700 unit yang dialokasikan hingga akhir tahun ini, 400 unit diantaranya sudah terjual.

"Kita belum hitung berapa yang terjual selama gelaran IIMS ini. Tapi perhitungan selama presales sudah 370an. Kalau digabung dengan penjualan IIMS bisa 400-an unit," terang Edy J Oekasah, GM Marketing Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) saat berbincang dengan Okezone di arena IIMS 2014, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut  pria yang akrab disapa Oje ini menegaskan kuota tahun ini hanya 700 unit. Artinya, jika penjualan melebihi kuota maka Isuzu baru dapat mendistribusikan ke konsumen pada awal tahun depan.

"Kuota kita cuma 700 unit. Di Thailand sendiri kapasitas produksinya masih sedikit. Kita optimistis bisa mencapai 1.000 unit sampai akhir tahun ini. Jadi kalau pesanan melebihi kuota, sisanya baru dikirim tahun depan." jelasnya.

Sebagai informasi, MU-X mengadopsi mesin 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris, DOHC 16-Valve dengan kapasitas 2.499 cc. Mesin dengan sistem Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System) tersebut mampu menghembuskan tenaga 136 PS pada putaran 3.600 rpm dengan torsi puncak 32.6 kgm pada putaran antara 1.800-2.800 rpm.

Penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini hadir dalam lima pilihan warna diantaranya Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic. Untuk memboyongnya siapkan kocek Rp425 juta.

Pintar Bersama Isuzu

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan sekaligus sejalan dengan filosofi Astra yaitu Catur Dharma Astra, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan. Isuzu memberikan dana pendidikan kepada anak supir truk Isuzu yang merupakan anggota Kunci (Kumpulan Pecinta Truk Isuzu).

"Kami memberikan dana pendidikan kepada 100 anak berprestasi. Secara simbolis kami akan berikan kepada 16 anak yang berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya," Budi Santoso, Vice President Director IAMI di arena IIMS 2014, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

F: Penyerahan dana pendidikan dari Isuzu (Septian / Okezone)

Dana pendidikan senilai Rp1 Juta diberikan kepada anak yang duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar hingga 3 Sekolah Menengah Pertama berusia 8-15 tahun dengan nilai rata-rata raport di atas tujuh dalam tiga semester.

Selain itu, Isuzu juga menyediakan, paket tas, buku dan peralatan sekolah bagi 1.000 pendaftar pertama.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini