Share

Tahun Depan, Tata Aria Matik Dipasarkan di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 21 September 2014 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 52 1042205 QSdtpM57NJ.jpg F: Tata Aria (Okezone)

JAKARTA- Tata Motors Distributor Indonesia (TMDI) menghadirkan Tata Aria dengan transmisi otomatis, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Varian ini melengkapi Tata Aria transmisi manual yang sudah terlebih dahulu mengaspal di pasar automotif nasional.

Namun kehadiran model andalan dari Tata ini hanya sebatas perkenalan, dan belum dipasarkan oleh pabrikan asal Tanah Hindustan ini. Lalu, kapan Tata Aria transmisi otomatis ini dipasarkan di Tanah Air?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, pihaknya akan segera meluncurkan Tata Aria transmisi otomatis di untuk pasar nasional, tepatnya awal tahun depan.

"Antara Januari sampai Maret atau kuartal pertama tahun depan atau kuartal keempat tahun fiskal kita akan luncurkan Tata Aria matik," tegas Biswadef saat berbincang dengan wartawan di Booth Tata Motors IIMS 2014, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun untuk spesifikasi lebih lanjut, pihak Tata belum mau membicarakan lebih detail. Begitu juga mengenai harga untuk varian terbarunya ini.

Sebagai informasi, selain memperkenalkan Tata Aria Matik di gelaran automotif bergengsi di tanah Air pabrikan asal India ini juga menghadirkan Tata Zest dan model konsep Tata Nexon.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini