Share

Pemain Idola Xavi

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Minggu 21 September 2014 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 51 1042143 GMbNHLsZaq.jpg Xavier "Xavi" Hernández i Creus. (Foto: Gustau Nacarino/Reuters)
A A A

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Xavi mengungkapkan kekagumannya terhadap talenta yang dimiliki oleh maestro lini tengah Juventus, Andrea Pirlo. Pria 34 tahun ini tak sungkan mengakui bahwa ia kerap menyaksikan laga-laga Juve hanya untuk melihat aksi Pirlo di lapangan.

"Saya menyadari bahwa Spanyol memiliki banyak gelandang dengan karakter berbeda seperti Andres Iniesta, David Silva, dan Santi Cazorla. Tapi ketika melihat Pirlo, saya merasa ia benar-benar mengagumkan," ungkap Xavi seperti dilansir Marca, Minggu (21/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya kerap melihat laga Juventus hanya untuk menyaksikan dia bermain," tandasnya.

Baik Xavi maupun Pirlo sama-sama dikenal sebagai maestro umpan di kompetisi masing-masing. Keduanya juga masih dipercaya sebagai tulang punggung tim nasional di Piala Dunia 2014 silam.

Ironisnya, baik Xavi bersama Spanyol maupun Pirlo bersama Italia sama-sama harus pulang lebih cepat di fase grup Piala Dunia lalu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini