Share

Dortmund Kurang Ambisius

Putri Utami, Okezone · Minggu 21 September 2014 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 48 1042251 ksQxjm8W4T.jpg Borussia Dortmund vs Mainz (Foto: REUTERS/Ralph Orlowski)
A A A

DORTMUND – Kemenangan Borussia Dortmund di laga perdana Liga Champions kontra Arsenal ternyata tidak menular di liga Domestik, Bundesliga saat berhadapan dengan Mainz 05, Sabtu (21/9/2014) malam WIB. Pada laga itu Die Borussen harus menyerah dengan skor 2-0.

Saat menjamu The Gunners di Signal Iduna Park, skuad asuhan Jurgen Kloop ini sukses mengemas kemenangan, sayang saat bertandang ke markas Mainz 05 di Coface Arena, Dortmund harus menelan kekalahan. Gelandang Dortmund Sven Bender mengakui jika timnya kurang ambisius dalam menjalani laga itu sehingga harus meraih hasil minor kedua musim ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami kurang ambisius. Kami tahu laga itu menjadi laga yang keras. Tapi kami sudah menunjukkan hal itu saat melawan Arsenal. Kami harus jelas dalam aksi kami dan lebih memiliki tujuan,” ujar Sven Bender, seperti dilansir Soccerway, Minggu (21/9/2014).

Tak ingin terlarut dalam kekalahan yang harus diterima timnya, Borussia Dortmund langsung bersiap dalam menghadapi laga selanjutnya yaitu Stuttgart pada Kamis (25/9/2014) mendatang.

“Setelah babak kedua pertandingan tidak terkontrol tapi satu serangan balik dan pertandingan berubah. Kami harus segera bangkit saat melawan Stuttgart pada Kamis (25/9/2014) nanti,” tuntas pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini