Share

Ngamuk di Riazor, Madrid Belum Sempurna

Rintani Mundari, Okezone · Minggu 21 September 2014 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 46 1042210 QuCEe8fyhO.jpg Real Madrid. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)
A A A

LA CORUNA – Striker pinjaman Real Madrid, Javier ‘Chicharito’ Hernández mengomentari pesta gol timnya. Seperti diketahui bahwa Los Blancos baru saja menghancurkan tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor spektakuler, 2-8!

Bermain di Estadio Municipal de Riazor, Minggu dini hari tadi, pasukan Carlo Ancelotti itu terus menekan sejak kick off babak pertama. Akan tetapi gol perdana Madrid baru tercipta lewat sang superstar, Cristiano Ronaldo pada menit ke-29.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada laga tersebut, Ronaldo turut menyumbang dua gol. Sementara enam gol lain masing-masing diciptakan James Rodríguez, sepasang gol Gareth Bale, dan Chicharito. Dua gol tuan rumah sendiri hadir lewat penalti Haris Medunjanin dan Jose Verdú Nicolás.

Chicharito yang bergabung dengan Los Merengues pada jendela transfer musim panas lalu itu menilai, rekan setimnya dapat bermain jauh lebih baik dari apa yang telah mereka tunjukkan di laga kontra Deportivo.

“Kami harus terus meningkatkan dan memperbaiki penampilan. Tidak ada permainan yang sempurna. Kami harus tetap bekerja keras, meski kami berpesta gol, tetap saja kami dituntut untuk mengembangkan diri,” kata Chicharito, seperti dilansir Goal,Minggu (21/9/2014).

Kemenangan ini membuat Madrid berada di posisi enam klasemen sementara La Liga dengan raihan enam angka, terpaut tiga angka dari sang pemuncak, Barcelona yang belum terkalahkan di tiga pertandingan.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini