Share

"Atletico Harus Lebih Disiplin!"

Putri Utami, Okezone · Minggu 21 September 2014 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 46 1042200 tnQACl2P3F.jpg Diego Simeone (Foto: REUTERS/Andrea Comas)
A A A

MADRID – Hasil imbang yang harus dituai oleh Atletico Madrid atas Celta Vigo di lanjutan laga La Liga, Minggu dini hari tadi, mengundang ‘amarah’ pelatih Diego Simeone. Pada laga yang diadakan di Vicente Calderon itu Los Colchoneros hanya bermain imbang 2-2.

Pelatih asal Argentina ini menghimbau timnya untuk meningkatkan disiplin atas hasil imbang yang mereka tuai. Pada laga itu Celta Vigo berhasil mengemas kemenangan lebih dulu dengan gol yang diciptakan Pedro Hernandez di menit 19. Namun Atletico Madrid berhasil mengejar ketertinggalan dengan gol yang diciptakan Miranda menit 31 dan Diego Godin menit 41.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayang keunggulan tersebut tak berlangsung lama, malapetaka terjadi di kotak penalti usai Miranda melakukan pelanggaran. Skuad asuhan Manuel Eduardo Berizzo ini mendapat kesempatan emas dengan penali yang dieksekusi Nolito di menit 53.

“Gol yang kami ciptakan berbeda. Yang pertama adalah gol yang sulit anda lihat dan yang kedua ditembakkan dari dalam kotak penalti. Benar jika dua dari tiga gol yang kami ciptakan di beberapa laga terakhir tercipta di kotak penalti. Benar jika kami butuh memperbaiki permainan dan berhenti untuk menciptakan gol dengan cara ini,”  kata Simeone seperti dilansir Soccerway, Minggu (21/9/2014).

Meski kecewa dengan hasil imbang yang harus dituai timnya, namun Simeone yang tidak bisa mendampingi anak asuhnya di lapangan tetap puas melihat performa para pemainnya. Dia juga berharap timnya harusnya bisa menciptakan gol ketiga lewat Antonie Griezmann. 

“Saya pikir ini menjadi laga terbaik dari beberapa laga yang sudah kami mainkan dalam beberapa pekan. Saya menyukai performa dari tim yang merespon dengan baik. Setelah gol pertama Celta, tim kami memberikan reaksi dengan baik dengan memberikan dua gol dan bahkan kami bisa menciptakan yang ketiga dengan Antoine Griezmann,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini