Share

Messi Tak Akan Bermain Penuh Satu Musim

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Minggu 21 September 2014 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 46 1042142 ZIK0fWYKQZ.jpg Lionel Messi. (Foto: Gustau Nacarino/Reuters)
A A A

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki rencana untuk merotasi penyerang nomor satu timnya, Lionel Messi. Sama seperti pemain lainnya, Messi dianggap Enrique juga perlu diistirahatkan dalam laga-laga tertentu.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kelelahan berujung cedera panjang, seperti yang dialami La Pulga musim lalu. Selain itu, Enrique juga menganggap bahwa kebijakan rotasi akan berdampak positif bagi tim secara keseluruhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya membutuhkan setiap pemain Barcelona sampai musim ini berakhir, karena itulah saya merotasi mereka dengan mempertimbangkan kondisi serta kebugaran mereka," ungkap mantan kapten Barcelona seperti dilansir Marca, Minggu (21/9/2014).

"Semuanya akan punya kesempatan. Saya akan mengatur jatah bermain Messi sebaik mungkin dan melakukannya tetap mengutamakan kepentingan tim," tandasnya.

Akhir pekan ini, armada Enrique akan bertandang ke Ciudad de Valencia untuk menghadapi Levante Senin (22/9/2014) dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini