Share

"Permainan Barca Lebih Agresif"

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Minggu 21 September 2014 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 46 1042141 d8tnZZO0VO.jpg Punggawa Barcelona. (Reuters)
A A A

VALENCIA – Pelatih Levante, Jose Luis Mendilibar, memuji Luis Enrique yang mampu membuat Barcelona bermain tak ubahnya seperti kala mereka ditangani oleh Josep Guardiola. Menurutnya, Barca kini menjadi lebih agresif.

Mendilibar menyadari adanya kesamaan taktik di antara dua manajer tersebut dan memuji efek positif yang diberikan oleh Enrique pada tim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Barcelona kini menjadi lebih agresif, seperti musim pertama Guardiola, terutama ketika kita melihat mereka begitu cepat merebut kembali bola usai kehilangan penguasaan di area yang penting," tutur Mendilibar seperti laporan Sky Sports News, Minggu (21/9/2014).

"Luis Enrique bukan pelatih yang hanya menurunkan pemain dengan nama besar atau favorit. Ia tidak takut untuk menurunkan pemain muda di dalam timnya, bahkan ketika media mengatakan siapa yang harusnya bermain di dalam tim," pungkasnya.

Levante akan menjamu Barcelona di Estadi Ciutat de Valencia akhir pekan ini (22/9/2014).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini