Share

Panas! Enam Kartu Kuning Hiasi Laga di Etihad Stadium

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 21 September 2014 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 45 1042339 0gfpoSabgQ.jpg Duel Diego Costa dan Edin Dzeko saat kedua timnya bentrok di Etihad Stadium (Foto: REUTERS)
A A A

MANCHESTER - Pertandingan big match antara Machester City melawan Chelsea di Etihad Stadium masih tanpa gol di 45 menit pertama. Namun, laga ini terbilang panas lantaran wasit sudah mengeluarkan total enam kartu kuning, empat untuk City dan tim tamu menerima dua kali kartu peringatan.

Jalannya Pertandingan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak I

City langsung menggencarkan serangan ke jantung pertahanan Chelsea. Satu tendangan bebas pun langsung dihasilkan armada Manuel Pellegrini di menit awal, namun Vincent Kompany masih kurang sigap dalam menyambut bola.

Kerja sama dari sisi kiri berhasil membuka pertahanan Chelsea. Aleksander Kolarov mengirim umpan lambung, Edin Dzeko berhasil menanduk bola tapi masih melenceng dari gawang Thibaut Courtois.

Tim tamu masih belum menunjukkan taringnya. Perpaduan lini pertahanan City yang digawangi Vincent Kompany dan Eliaquiem Mangala bermain sangat rapi.

Lagi-lagi The Citizens mengancam. Kali ini melalui James Milner yang menerima umpan Pablo Zabaleta, namun tembakan mantan pilar Newcastle United ini masih bisa dihalau bek Chelsea.

Giliran Fernandinho yang beraksi. Sayang, tendangan keras pemain internasional Brasil ini masih melebar.

Pemain Chelsea sempat melakukan protes terhadap wasit karena tendangan bebas Cesc Fabregas terlihat mengenai tangan pemain City. Adapun hingga menit ke-40, wasit sudah mengeluarkan lima kartu kuning.

The Blues coba menurunkan tempo jalannya pertandingan. Serangan-serangan balik pun kerap diragakan Fabregas dan kolega.

Chelsea sempat berkesempatan mencuri gol di penghujung babak pertama. Berawal dari tendangan pojok Fabregas, kemelut yang terjadi gagal dimanfaatkan dengan baik oleh bomber tajam Diego Costa.

Susunan Pemain

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Milner, Fernandinho, Toure, Silva; Aguero, Dzeko.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Fabregas, Hazard; Costa.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini