Share

Ferguson (Masih) Naksir Ramsey

Rintani Mundari, Okezone · Minggu 21 September 2014 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 45 1042281 vdIw6b1ByJ.jpg Aaron Ramsey. (Foto: Arsenal Facebook)
A A A

MANCHESTER – Bila sebelumnya Arsene Wenger mengungkapkan penyesalan mendalam lantaran gagal melabuhkan Cristiano Ronaldo belia ke Arsenal beberapa tahun silam. Kini giliran mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson yang mengungkapkan hal serupa.

Ferguson diam-diam ternyata sempat terpikat dengan superstar Arsenal, Aaron Ramsey, hal ini diungkapkan oleh pelatih Timnas Wales, Tim Coleman. Sang pelatih juga membocorkan bahwa Ferguson kerap melayangkan pujian untuk Ramsey.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Coleman mengisahkan, Ferguson menyesal karena gagal mendatangkan Ramsey ke Teater Impian musim 2008 silam. Ya, Setan Merah saat itu harus mengakui keunggulan Meriam London yang sukses mengamankan tanda tangan Ramsey dari Cardiff City.

“Ferguson memiliki minat yang sangat besar kepada Ramsey. Bahkan, dia pernah sangat dekat untuk mendatangkan Ramsey,” ungkap Coleman, seperti dilansir Mirror, Minggu (21/9/2014).

“Dia bahkan masih memperhatikan perkembangan Ramsey saat ini. Ferguson mengakui bila dirinya kalah dan membiarkan Ramsey lolos darinya,” tuntas pelatih berusia 44 tahun itu.

Dalam beberapa musim terakhir, Ramsey yang kini berusia 23 tahun terus menunjukkan penampilan terbaiknya. Musim ini di panggung Premier League, Ramsey yang kini menjadi andalan di skuad Arsene Wenger itu telah menyarangkan dua gol dalam lima pertandingan.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini