Share

Costa Dilahirkan untuk Jadi Bintang di Inggris

Rintani Mundari, Okezone · Minggu 21 September 2014 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 45 1042277 qKpzakJH5Q.jpg Diego Costa. (Foto: REUTERS/Paul Hackett)
A A A

LONDON – Staf pelatih Queens Park Rangers, Glenn Hoddle menilai bahwa Diego Costa merupakan pembelian tersukses Chelsea. Bagaimana tidak, belum genap semusim berkostum The Blues, pemain Atletico Madrid itu telah menjelma menjadi andalan di lini serang.

Costa yang ditebus dengan banderol senilai 32 juta Pounds itu telah menyarangkan tujuh gol dalam empat pertandingan Premier League. Torehan tersebut menjadikannya sebagai pemain tersubur di daratan Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tanpa ragu Hoddle mengatakan Costa akan meraih kejayaannya di Negeri Ratu Elizabeth, sama seperti saat ia masih berada di ranah Spanyol. Pria berusia 56 tahun itu menambahkan, apa yang ditampilkan Costa sejauh ini, hanya sebagian dari talenta besarnya.

“Diego Costa merupakan pembelian terbaik Chelsea. Ia seperti dilahirkan untuk sepakbola Inggris,” tegas Hoddle, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (21/9/2014).

“Ia baru saja mengeluarkan sedikit dari kemampuan yang ia miliki. Ia bagus saat menahan bola, memiliki kecepatan yang cukup untuk masuk di belakang bek, dapat bekerja di area penalti, dan jelas tidak akan terintimidasi oleh adu fisik lawan,” tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini